fungsi usb pada ps2

Ps2 merupakan sebuah console game yang dibuat di beberapa negara  seperti jepang ,as,cina dan negara lainnya yang bertujuan untuk menghibur  seseorang yang sedang bosan dengan game yang sebelum consol ps 2 seperti tendo atau pun ps 1. Ps2 merupakan versi console game yang dibuat setelah ps 1 berkembang dan ps2 memiliki beberapa fiktur yang berbeda dinadingkan ps1 seperti ditambahnya sebuah usb . 

Jaman yang semakin berkembang membuat gamer ps2 bertanya untuk apakah kegunaan dari usb yang ada pada ps2, toh ternyata jika kita coba masukan flashdisk tidak berfungsi ,kita masukan stik ps 2 tidak berfungsi dan kita browsing  yang muncul kegunaannya seperti itusaja dan jika kita coba tidak bisa. 

Sehingga saya akan memberikan jawaban dari fungsi kegunaan usb pada ps2 ternyata usb yang tertera pada ps2 merupakan hardware yang perlukita berikan software agar usb tersebut dapat berfungsi dengan baik, kalau kita abaikan seperti komputer yang kita beli namun belum terinstal kita bayangkan seperti komputer yang kita beli sudah rusak padahal jika kita pintar kita akan menginstalnya dan komputer akan berfungsi sebagaimana fungsimnya. 

fungsi dari usb ialah untuk joystik menggunakan usb, untuk penyimpanangame dapat berupa flashdisk, hardisk eksternal dan dvd eksternal  dan kegunaan lainya 

Persoalanya adalah bagaimanakah cara agar usb itu berfunsi ! dan saya akan menjawab pertanyaaan tersebut yaitu dengan cara memasangkan ps2 anda modbo 5.0 yang dapat berfungsi untuk menjalankan usb sebagaimana fungsinya.

karena modbo 5.0 berguna untuk berbagai hal seperti menjalankan joystik, membaca hardisk eksternal ataupun dvd eksternal dan juga dapat memutar mp3 selain itu ada juga cara lain yaitu dengan mengunakan mmc sebagai umpan yang berisi software .
Update juga pengetahuan Anda hanya di